Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Yang Baru di Microsoft Publisher 2007

Microsoft Office Publisher 2007 merupakan aplikasi untuk membuat berbagai macam kreasi desain percetakan pribadi, seperti kalender, kartu ucapan, kartu undangan, kartu pos, desain origami, form bisnis, banner, iklan, brosur, katalog, newsletter, desain email, flyer, menu, serifikat penghargaan, sign, label, resume, dan stationary perusahaan.
Jika menggunakan Microsoft Publisher versi lama, kita mungkin akan bertanya-tanya mengapa harus menggunakan Microsoft  Publisher versi baru. Berikut ini beberapa fitur terbaru yang dapat ditemukan pada Publisher 2007:
*      Mencari templates
Sekarang sangat mudah mencari template pada Publisher 2007 dan bahkan template dapat dilihat secara online. Kapanpun kita mulai menggunakan Publisher 2007, kita akan disambut dengan Window Catalog. Window Catalog ini berisi berbagai macam template untuk berbagai macam tipe publikasi (publikasi dalam konteks ini adalah percetakan atau sebuah project yang sedang kita kerjakan menggunakan Publisher 2007), seperti kartu nama, brosur, kartu post, dan masih banyak lagi. Microsoft Publisher 2007 memiliki ratusan template untuk lebih dari 25 tipe publikasi. Beberapa dari publikasi yang sering digunakan adalah kategori Business Forms, dimanan kita dapat menemukan:
o    Expense reports.
o    Fax covers.
o    Inventory lists.
o    Invoices.
o    Purchase orders.
o    Quotes.
o    Refunds.
o    Statements.
o    Time billings.
o    Weekly records.

*      Publisher Tasks
Fitur Publisher Tasks di Publisher 2007 dapat memberikan panduan untuk kreasi percetakan umum dan prosedur distribusi.
*      Pemanfaatan elemen lama
Fitur Content Library dapat digunakan untuk menyimpan dan menggunakan kembali teks, grafis, serta desain elemen lainnya yang sebelumnya telah dikerjakan dengan menggunakan Microsoft Publisher versi lama.
*      Mempublikasikan dengan format PDF atau XPS
Kita dapat men-download sebuah plugin gratis agar dapat menyimpan file Microsoft Publisher 2007 dalam format PDF atau XPS.
*      Ciptaka sebuah kampanye pemasaran terbaru
Jika memiliki Microsoft Outlook 2007 dengan Business Contact Manager, kita dapat menciptakan dan melacak kampanye pemasaran kita sendiri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar